Sabtu, 27 Desember 2008

ngebolang ke gelanggang samudra

hay haaaaay. males gue nge post. jadi yah baru skrg lg gk males.
huah. thanks banget buat diani yang ngasih tiket gratis cuma" masuk ke glanggang samudra. haha. huah disana nothing special sih ! tapi yah lumayan kah buat kita yang gk punya kerjaan. sebenar nya sih kita pengen nya ke sekolah buat nungguin hasil rapot. tapi hati kecil kita berkata malas untuk ke sekolah. okey akhir nya kita ngabur ke gelanggang samudra.

friday, 19 dec 2008
pagi" jam 07.00 gue masih tidur. tami udh dateng. yah udh akhir nya gue bangun de. setelah tami diani pun kunjung tiba ! kata bowo hari jumat itu libur ! yah udh akhir nya kita gk ke sekolah.
eh tiba" aja si diani ngajakin ke gelanggang samudra yah udh kita mah oke aja. drpd stres ngeliatin nilai rapot yang ancur gt !
baby gk mau ikt ke gelanggang samudra karena dy setia mau nungguin bokap nya ambil rapot.

apakah kalian tahu? teman" gue tu ngeselin banget de ! masa yah mentang" gue dr rumah eh gue disuruh ganti pake baju seragam juga! oh my god ! alay banget kan ! gue dimarahin pas mau ganti baju bebas ! ckck dasar teman gue alay semua ! haha

ke gelanggang samudra naik bus way. wah mamen banget ! di busway gue ngomongin ade gue yang punya cowo lah, mba gue yang cowo nya banyak lah ! kaya alay lah pokok nya !

tiba di glanggang samudra kita nonton aneka satwa. haha lucu banget berang" nya, beruang madu, kudanil nya. secara gue udh lama banget gk kesana ! haha. terus diani dan tika autis naik balon"an yang gue dan tami pikir hanya mainan memusingkan saja ! terus kita ntn singa laut. setelah itu kia ntn 4D, abis itu kita ntn show lumba". haha yg bikin lucu di lumba" itu nama nya. masa nama nya ucok dan beto haha. kasihan banget yah si ucok, disamain sama lumba". haha. piss cok !
;0

ini foto" saat ke gelanggang samudra :)




sekian cerita ngebolang gue. dadaaah :D


3 komentar:

laras anggraini mengatakan...

larasanggraini.blogspot.com
hehe. nice blog dek.. : )

diani mengatakan...

heh dol, kenapa foto yang di ulpload yang gua nya jijik? HAHA

soraya mengatakan...

diani : kalo lo nya jijik berarti gue nya lagi bagus ! hahah. bukan nya foto lo bagus semua yah ?

about soraya

Foto saya
jakarta pusat, DKI Jakarta, Indonesia
just ask me and add my : fs : sorz_yayz@yahoo.co.id fb : sorz_yayz@hotmail.com Ym : sorz_yayz MSN : sorz_yayz@hotmail.com twitter : @sorayayay