Sabtu, 13 Desember 2008

pertama, kedua, ketiga, keempat, kelima :D

ooooooooh sudah lama yah gue tidak posting blog ! waktu hanya untuk belajar dan gue juga malas untuk posting ! hhe.

happy birthday ya TIKIII mameeen

kalo buat yang psting kemaren yang judul nya a bebek girl maaf maaf aja yah. abis gue juga kesel banget ! hehe. yang udh tau siapa kalian diam saja okey.

huuua pertama : gue kesel banget karena math ditunda jadi hari SELASA ! ooh gue bete banget ! padahal gue,iman dan diani sudah punya rencana untuk nonton trans juara dan ngegodain cameramen lagi ! auw ! mmm mana sudah memesan tiket ! gue hanya bisa pasrah.

kedua : gue masih belom lega karena ulangan bahasa indonesia belum di laksanakan. seperti yang kalian tau bahwa gue oyoy banget dalam bahasa indonesia. pasti kalo niali gue jelek lagi jadi bahan omongan lagi seperti posting gue yang judul nya a bebek girl.

ketiga : gue kesel sama guru LIA gue ! aaa ! masa temen gue yang kerja nya cuman bengang bengong di LIA terus kalo ada tugas ngarang dy gk mau mikir apa" ! terus kalo disuruh jawaban pendapat sendiri dy ngikutin di buku ! NILAI DY LEBIH GEDE DARI GUE ! oh my god ! sakit hati gue ! tau gt mendingan gue jadi kaya dy kalo lagi ada tugas ngarang cuman bengong, betul kan ? !dasar sapi !

keempat : kalian kalian harus tau, gue JIJIK BANGET SAMA YANG NAMA NYA KAMBING ! APA LAGI KALO IDUL ADHA ! iyuuuwh ! di sekolah gue jijik banget ! motong sapi di lapangan gitu ! iyakss ! udh seminggu gue gk mau jalan di tempat abis potong sapi ! iyuuuuwh ! udh gt yah di 93 menjijikan banget ! daging" Qurban nya di potong" disitu ! ih kalian harus tau yah bau nya masyaallah gue mau muntah cium nya ! iiih ! terus yah koridor yang bekas darah" sapi dan kambing itu jadi buat duduk" sama anak" ih my god banget kan ! mereka gk mikir apa yah kalo itu sangat menjijikan ! iiiiiih !!!!

kelima : HA HA HA HA ! di kelas gue ada anak yang mau nampang ! ih benci gue ngeliat dy !
lagian belagu banget si tu anak ! beep test nya udh bagus aja mau nampang lagi biar tambah bagus ! ya elah mau sok strong banget si lo ! anak yang gue benci itu bernama
lady diana ! karena gue udh kesel banget sama dy jadi gue katain dy gini "ya elah bilang aja de lo kalo mau nampang! ha ha"
ha ha terus dy ngmong gini ke olvi "eh vi temen lo tadi ngmng apa tu si kampret
"
DY NGATAIN GUE KAMPRET MEEN ! HEY LEYDIY KALO GUE KAMPRET LO APA HA?
ih rese tu anak ! orang juga banyak yang kesel sama lo ! wajar kalo gue ngatain lo ! ngaak

dari cerita gue yang pertama, kedua, ketiga, keempat, kelima, itu lah yang terjadi selama gue tidak posting blog .........

1 komentar:

miipi mengatakan...

i'm sorry to read that

about soraya

Foto saya
jakarta pusat, DKI Jakarta, Indonesia
just ask me and add my : fs : sorz_yayz@yahoo.co.id fb : sorz_yayz@hotmail.com Ym : sorz_yayz MSN : sorz_yayz@hotmail.com twitter : @sorayayay