Sabtu, 29 November 2008

a bebek girl !

okey, lo pasti gk negrti kenapa post kali ini judul nya a bebek girl karena bebek melambangkan sebagai kata kebencian gue !

eh iyah sebelum nya gue mau ucapin happy birthday buat tazaaa :)

kalian yang membaca blog gue harus tau ya ! gue kesal sekali sama orang nama nya xxyyx sebut saja begitu ! dy adalah seorang perempuan anak nya PINTER ! TAJIR ! oh perfect sekali seperti nya tapi.... iiiih ! mulut nya minta gue tendang !

okey lah yah gue tau dy itu pinter ! tapi gk usah lah dy ngomongin gue kaya gt dari belakang ! memang gue bodoh ! dan gk se perfect dy ! tapi gue gk pernah ngomongin org kaya gt !

cerita nya :
jadi waktu UTS kemaren nilai bahasa indonesia gue terendah dikelas ! yah memang gue kurang banget bnget di Bahasa Indonesia. tapi, sebenar nya nilai itu salah ! seharus nya nilai gue gk serendah itu ! dan kalian harus tau yah pembaca blog gue !
si peremupuan berinisial xxyyx itu ngomongin gue !

dy bilang gini :
iyah gara" soraya nilai nya segitu jadi nya kelas gue yang harus nya peringkat pertama seangkatan di bahsa indonesia jadi peringkat kedua !
HEY SHIIT GIRL ! itu bukan nilai asli gue ! gue disalahin 4 biji ! shooot
! gue tau lo dapet bagus tapi gk usah lo ngejek gue begitu !
kalian harus tau yah pembaca blog gue ! itu dalem banget! dan gue sedih sekalii ! karena secara tidak langsung dy itu bilang gue org terbego di kelas dan gara" gue terbego di kelas, jadi nya menurunkan peringkat kepintaran kelas gue ! monyet tu emang xxyyx !

maaf yah pada post kali ini gue banyak ngomong kasar ! abis gue kesel banget ! bagi yang sadar sebagai orang xxyyx bagus de lo sadar !


5 komentar:

diani mengatakan...

huahaha sekarang saya tahu siapa xxyx itu

Tami Zagita mengatakan...

makasih yaaaaaa soraya sampe ditaro di postingan haha

Erdee mengatakan...

haha kayanya gue tau tuh

Rifqionta mengatakan...

santai ae bu. xxyyx siapa?

soraya mengatakan...

diani : hhe. diam" saja kalo tau
taza : haha iyah sama"
erdy : apaan si er ! sok tau de !
rifki : LO ! hahaha. ! ada aja !

about soraya

Foto saya
jakarta pusat, DKI Jakarta, Indonesia
just ask me and add my : fs : sorz_yayz@yahoo.co.id fb : sorz_yayz@hotmail.com Ym : sorz_yayz MSN : sorz_yayz@hotmail.com twitter : @sorayayay