Sabtu, 29 November 2008

OSIS 216 in nickelodeon

waaaaaaaaah pada hari sabtu, 29 november 2008 pengalaman menyenangkan sekali bareng OSIS. kita ke balai sarbini untuk nonton nickelodeon indonesia kids choice awards ! pertama" kita belom masuk terus OSIS ngalay foto". aaah sayang sekali gue belum punya foto nya ! nanti yah gue liatin kalo foto nya sudah di kasih dari bimo

abis gue bosen foto" gue ngeliata ada tato gliter" gt ! yah udh akhir nya gue milih tato dan tato giter yang bintang. aw cewe nya gue ! haha. mega dan marizka bikin tato di pipi. haha nora deich.

abis itu kita masuk. hmmm tadi nya kita di sebelah kanan panggung karena gelang nya warna orange untung aja gue pindah kalo gk gue kena slime yang ijo gt ! iyuuuwh ! udh seneng" gk kena ! aaaaaa kesel banget ! terakhir nya disiram" juga yang di sebelah kiri sama prjocet pop ! aaah iyuwih banget ! tapi memang sih gue berharap kena karena gk seru kay anya kali nonton nick tapi gk kena slime ijo nya nick. haha.

hey kalian harus tau yah ! gue kan ngelewatin MASIVERS ! yang alay banget itu ! dan mereka baaaauuuu baaangeeeet ! iyuuuuuuuwh ! ih gue jikjik banget. mual gue nyium nya !

mmmm karena gue dan tami males ngeliatin artis nya ! akhir nya gue dan tami hasrat jablay nya muncul. dan yang kita godai adalah penari-penari latar nya yang udh pasti gahul banget dengan dasi kupu-kupu nya ! penari nya kita colek" pake balon kesian banget dy ! mana mirip koday lagi ! pantesan aja si baby ngelatin terus ! kaya nya bakal clbk tu si baby ama adi ! hhe. piss beb :D

pas kita asik"an jingkrak"an dan teriak"an kaya org norak ! si salsa nunduk aja tekun ngambilin permen" yang ada keluar dari microphone yang digantung terus dipecahin sama christian sugiono. salsaaa salsaaa, kita cuman bisa liatin, terus bergumam. ckckck.

buset dah suara gue abis disana. teriak"an mulu kaya org nora ! gue dan tami teringat saat kita nonton ulang tahun trans tv yang kita tidur"an di belakang dan ngegodain cameramen ! hhaa. nggak banget !

okey balik ke osis 216 on the trip to nickelodeon udh selese acara gue pengen banget foto" bareng OSIS di atas panggung ! ah bete tidak ada yang mau ! pada jaim ! hoek ! padahal setelah gue dan tami naik ! semua nya pada naik. ah nanti gue kasih foto nya juga yah !


udh gt semua OSIS foto lagi di atas panggung pembacaan nominal ! akhir nya OSIS pada menghilangkan kejaiman nya itu ! ada bule mau poto" sekalian aja kita ikut. sekalian sekali" foto ama bule nickelodeon ! hhe norak ye !


udh cape foto" kita pulang de. yang lai pada makan ke burger king dulu. terus kata nya mau jalan" lagi. karena gue udh cape ! dan gk mungkin gue usir bokap gue suruh pulang duluan
yah udh akhir nya gue pulang duluan. mmmmm :|

di jalan dengan menyebalan nya bokap gue bilang.
bokap : yi tadi ko lo gk mau ke backstage ?
sorsor : ha ? memang nya bisa apa ?
bokap : bisa,tinggal minta ama temen gue
sor : aaah tae ! tau gt tadi kita bareng" foto" sama apgan, cinta laura ! ngek !

kan lumayan kan OSIS 216 foto" sama artis. ngehehe :D


okey ! memang pengalaman yang satu ini gue sangat norak ! karena selama gue nonton" yang begituan gue gk pernah merasakan sesenang itu sama temen" gue. hehe. jadi maklumi saja okey.

2 komentar:

diani mengatakan...

bzzzzzzzzzzt tetep ae ngalay terus

soraya mengatakan...

diani : hehe ! iyah di gue sempet mikir, kapan gue gk ngalay ! hha :)

about soraya

Foto saya
jakarta pusat, DKI Jakarta, Indonesia
just ask me and add my : fs : sorz_yayz@yahoo.co.id fb : sorz_yayz@hotmail.com Ym : sorz_yayz MSN : sorz_yayz@hotmail.com twitter : @sorayayay