Senin, 24 November 2008

monday ih ih

oh nooo ya ampun ! TO KSM gue, yang gue rasa gue bakal dapet bagus, tapi ternyata hasil nya minus ! najis ! jelek banget ! aaa a a a a . ah udh de emang dasar nya gue oyoy mau digimanain lagi ckckck. dan jakia (penghapus sebatang kara dan pacar nya ziro sang penghapus bugil) hiiilaaaaaaaaaaang ! aaaaaaaaaaaaaa ! aku sayang jakia ! tapi dy hilang ! aaaaaaa nyokap gue gk mau beliin lagi ! oh kasihan ziro kehilangan pacar nya. ckck sabar yah.

eeeeeeeeeeeeeh iyah semua nya. ada yang tau tidak cari soal" TIK dimana ?
kalo ada yang tau kasih comment aja ya.

aaaa hari ini gue baru inget kalo hape gue ULANG TAUN yang pertama kemaren tanggal 23 November, aaaaaaaaaa padahal gue udh niat banget beli kue buat hape terus bangun malem" trs ngucapin happy birthday. eh baru keinget hari ini ! ah dodol !

okey, gue balik ceritain hari ini aja ya. hari ini olah raga ngeselin banget ! beep tes gue cuman bisa 66 yang biasa nya bisa 75 lebih ! ah ngenge, gk ada temen lari si, seperti biasa nya kelas 7 & 8 selalu ada tami yang selalu menyemangati gue. terus senam lantai ! ahahaha. kalo keinget claudia back roll gue ampe sekarang masih ngakak ngebayangin nya !haha. gue cuman bisa roll depan sementara back roll tidak bisa ! karena gue takut ! ooh oh !

sepertinya gue sudah tidak tahu lagi apa yang harus gue ceritakan lagi ! hmmmm :S

6 komentar:

diani mengatakan...

di internet banyak dodol soal tik !

soraya mengatakan...

apa keyword nya ko dr kemaren gue gk nemuu yaaa :( ?

Nabila Rifa Khansa mengatakan...

sorayaaa
waw sepertinya anda ngepost setiap hari ya bu ? wah wah rajin yaa hehe bertolak belakang sekali sama gw

miipi mengatakan...

yailah UN juga ada tau beberapa taun lalu soal tik . oiya rajin banget mau ngerayain pake kue

soraya mengatakan...

rifa : haha. nggak tiap hari ko fa. palingan 2 hari sekali. hehe.
anes : ih memang kenapa ! gk suka aja si lo nes ! ahahha

Anonim mengatakan...

hi there.....

visit us.....

regards,
faisal

about soraya

Foto saya
jakarta pusat, DKI Jakarta, Indonesia
just ask me and add my : fs : sorz_yayz@yahoo.co.id fb : sorz_yayz@hotmail.com Ym : sorz_yayz MSN : sorz_yayz@hotmail.com twitter : @sorayayay