Sabtu, 22 November 2008

sunday - try out KSM

gue mencoba untuk bercerita dengan menggunakan bahasa baku, yah semua nya :)

pada pagi hari di minggu yang sunyi saat semua org masih tertidur lelap, saya terbangun untuk solat, kemudian saya melanjutkan tidur saya. saya bangun kembali pada jam 7 pagi dimana org-org sudah sibuk dengan pekerjaan nya masing-masing. saya bangun tidur langsung mengambil soal matematika yang tergeletak di atas meja belajar ku. saya kira hari minggu, tanggal 23 novermber itu dapat dijadikan sebagai hari dimana saya bisa beristirahat dengan nyaman. tetapi saya harus menguras otak dengan belajar giat, karena hari itu adalah try out di KSM, dan saya tidak mau gagal lagi dalam try out kali ini. walaupun rasa nya pusing sekali, karena memang pd saat itu saya sedang tidak enak badan ! saya mencoba terus belajar.
setelah siap semua, pukul 09.15 saya berangkat ke KSM diantar oleh ibu saya. saya tiba di ksm pukul 09.25. ketia saya datang KSM masih sangat sepi, karena try out dimulai pada jam 10.00 kemudian saya coba mengingat rumus fisika. dan bel pun berbunyi mendadakan kita haru masuk kelas. saya memilih kelas yang 3c karena penjaga ulangan pada saat itu adalah ka erus. 1 jam berlalu dan saya telah selesai mengerjakan soal biologi, bahasa inggris, matematika, dan fisika. saya dapat mengerjakan itu semua dengan baik. kecuali BAHASA INDONESIA ! akhir nya saya mencoba untuk menjawab, dan insyaallah jawaban nya benar. noor, teman saya yang duduk tepat di depan hazazi kebingungan melihat soal. akhr nya dy melihat kanan kiri dan tiba-tiba sang pengawas meneriaki "NOOR JANGAN LIHAT DEPAN BELAKANG" akhir nya noor pun dipindahkan tempat duduk nya paling depan.
2jam berlalu, try out pun usai. saya lgsg mengecek jawaban saya. saya sangat kesal karena, karena salah menghitung jadi salah padahal itu seharus nya benar. setelah itu saya pulang dan tidur karena saya merasa sangat pusing dan tidak enak badan.

hiyak ! gue tau pake bahasa baku seperti apa yang gue tulis di atas tu nggak banget ! tapi gpp de untuk melatih bahasa indonesia gue ! :)

Tidak ada komentar:

about soraya

Foto saya
jakarta pusat, DKI Jakarta, Indonesia
just ask me and add my : fs : sorz_yayz@yahoo.co.id fb : sorz_yayz@hotmail.com Ym : sorz_yayz MSN : sorz_yayz@hotmail.com twitter : @sorayayay