Sabtu, 22 November 2008

saturday shiti !

oooh gk ada yang menarik di hari sabtu ini, cuman belajar belajar belajar doang ! terus tadi gue dateng ke ulang taun mbake (nama di samarkan) tidak ada yang berkesan sama sekali ! haduh gue disana bingung mau ngapain. banyak temen" mbake. pengen nya si nyuci mata ato gk hunting cocap terus godain tapi berhubung dy kk kelas. mmm hati kecil gue berkata jangan ! yah sudah de. makan males, minum males, duduk pegel ! yah udh akhir nya gue minta nyokap gue buat pulang ! pas mau pulang, bokap gue heboh ! hape nya dy gk ada di kantong. dodol emang itu orang.

dialog tidak penting :

bolay (botak alay) : eh eh eh haduh haduh mana ni hape yah ampun ! baru nyadar lagi gue
sorsor : ah dodol si lo !
bolay : yah tadi gue taro kantong, duh kaya nya melorot de. mana yah (dy sambil bingung nyari")
sorsor : gue bete ngeliat dy yang norak banget !
bude : ha ? yang ilang blackberry?
bolay : iyah blackberry ntar kalo cdma nya udh gede
sorsor : apaan si lo ! jayus !
bolay : muka nya malu !
sorsor : (dalem hati : mampus) haha.

setelah pulang gue berniat untuk belajar sesampai nya dirumah. tetapi yang ada malah gue nge post blog.
mmmm gue gk tau de bagaimana kelanjutan try out besok ! aaaaaaaaaaaaa a a a a

Tidak ada komentar:

about soraya

Foto saya
jakarta pusat, DKI Jakarta, Indonesia
just ask me and add my : fs : sorz_yayz@yahoo.co.id fb : sorz_yayz@hotmail.com Ym : sorz_yayz MSN : sorz_yayz@hotmail.com twitter : @sorayayay