Sabtu, 22 November 2008

freaky friday

gila jumat itu adalah hari yang sangat melelahkan. okey, gue ceritain ttg pertama-tama gue jalan mau ke sekolah. di pertigaan lampu merah salemba, gue liat mobil tika. dan bokap gue seenak nya klakson" mobil terus buka jendela dan berteriak" memanggil "tiikaaa tiiikaa". dan gue tau bokap gue sangat memalukan karena itu lagi lampu merah. terus tika buka kaca mobil.

sorsor : tikaaaa. lo muter gk ampe sekolah
tika : iyah
sorsor : (dalem hati yeees. untung dy muter jadi gue gk cape) tiik nebeng dong
tika : yah udh
sorsor : (yeess drpd gue nyebrang, cape mending nebeng !) tungg yah

gue turun cepet" dr mobil terus gue naik ke mobil nya tika, pada saat lampu merah. feeling gue sih banyak org" yang ngeliatin dan heran !

sampe" di sekolah gue udh ngeliat baby. trs kita duduk di lapangan, trs diani nyusul, terus ada si tami. dan kita berbincang" sementara yang lain membaca alquran. DAAAN ! LAGI LAGI SI DIANI NGOMONGIN FITO = EF I TE O ! aaaaaaaaa. dulu gue sudah cukup bosan mendengar baby membicarakan manusia" alarm sekarang lagi" gue bosan mendengar diani membicarakan manusia" albsd ! aaaargh ! akhir nya gue cuekin aje tu si diani.
setelah selesai membaca quran, kita masuk kelas. bu made masuk. lagi-lagi bu made bercerita ttg rumah nya yang di bali, kemudian bu lena masuk dan kita membicarakan ttg true story about yulia & singgih. yang gue tau itu sinetron banget. terus mr. suryani tidak datang. hasrat menjablay gue, tiki, mei", viena mulai bergejolak. akhir nya kita godain si cocap ahmad zaki aw aw . dy kaya nya udh mulai stres melihat kita. dan dy sangat takut sama kita. akhir nya melihat penderitaan dy gue, mei", viena, tiki gk gangguin lagi. kemudian mam yati masuk dan suruh mengerjakan tugas, setelah itu, kita bahas bersama. dan ada perdebatan antara gue, mam yati, dan anak" sekelas. akhir nya gue pulang. terus gue ke ksm. gue makan dulu dan gue belajar sampe ksm pun masuk.

dan saat gue belajar di KSM.
mmmmmmmmmmmmmm tidak usah lah gue ceritakan :D
hahaha di KSM saat pelajaran bahasa indonesia bapak ketua PMPBB berkata pada gue bahwa pada saat itu kami harus menggunakan bahsa baku. PMPBB adalah Persatuan Murid Pengguna Bahasa Baku dan itu adalah organisasi 3p6e. dan orieza pada saat itu sangat nggak banget !

gue akhir nya pulang KSM. terus gue tanya sama tika, tik lo pulang kemana? kata dy ke warung steak, gue lagi pengen banget. hati gue berkata "jangan ikut tika sor, lo harus belajar. belajar sor" tapi mulut gue berucap lain gue bilang ikut de tik. oke kita datang jam 6an dan lgsg di sambut sama tami dan diani dengan soal math ! terus gue mesen makanan. gue berbincang" sama mereka sampai jam 20.00 ooh my god ! 2 jam men 2 jam cuman beli Rp 17.000 ckck malu"in banget. mba", abang" warung steak udh jutek. terus gue minta jemput ! daaan ooo nggak banget ! ade gue minta makan disitu ! aaaaaaaaaaa tau gt gue plg naik bajay sendiri. dan gue sampe jam 21.00 disitu baru pulang ! siaaaal !! ah gue malu dah ! 3 jam gue disitu ! sampe" rumah gue gk enak badan banget. abis pulang, gue mandi terus lgsg tidur ! pdhl gue berniat banget buat belajar lagi ! aaaaaaaaaa gara" setan" jadi begini !

bincang" yang memalukan :
org" mungkin pd membicarakan kita karena udh malem masih pake baju sekolah. terus gue, tami, diani membuat kesimpulan bahwa sebenar nya alasan kita masih memakai baju sampai malam dan tidak mengganti baju adalah

soraya : iyah kan kalo ganti baju mahal pulang nya yah tam udh gt nyuci baju tu mahal ! aer mahal, sabun cuci mahal
tami : iyah yah sor bener tuh ! belom lagi ongkos nya yah
soraya : iyah, udh gt kan global warming
diani : iyah kan kita harus menghemat penggunaan sabun biar gk meluap di laut.

okey gue tau suara kita kencang ! dan akhir nya org" pd banyak yang melihat kita. dan mungkin mereka sambil mikir kalo kita ini org nya gembel banget kaya nya ! ckck.

5 komentar:

Tami mengatakan...

yeeheee. emang tuh mas2 waroeng steak kayak tai! shitting bgt. dasar gatau global warming mereka. gatau ekonomi dunia lg jatuh. gatau transport tuh lg MAHAL! haha

diani mengatakan...

astaga, nih orang terang-terangan banget ye hoaaah sialan lo

miipi mengatakan...

sama abisss sabtu ngepet

soraya mengatakan...

tami : ahahahaha. elo tam nyebar" aib kegembelan kita aja ! jaim dikit tam ! ingat harga diri ! hahaa.

diani : hahaha. bodo amat ! abis kesel gue denger lo ngmng fito mulu ! hahaha.

anes : iyah yah memang nes ! nothing special in saturday ! dan bosan sekali.

Tami mengatakan...

hihihi(nutup pake tangan) iya yah. aduh maaf soraya. hihihi. NAJIS!

about soraya

Foto saya
jakarta pusat, DKI Jakarta, Indonesia
just ask me and add my : fs : sorz_yayz@yahoo.co.id fb : sorz_yayz@hotmail.com Ym : sorz_yayz MSN : sorz_yayz@hotmail.com twitter : @sorayayay