Sabtu, 27 Desember 2008

gadis friendship festival

gadis friendship festival adalah ulang tahun gadis yang ke 35.
gue, viena, tami, diani, tika, noor, rias, tiki, aubrey ke acara itu bareng" dan kita semua memakai baju hippies. wah gila de penuh banget
gue dateng jam 11.00 aja udh gak dapet goodie bag nya gadis. pdhl itu bisa didapetin buat 1000 org pertama ! oh my god kan ! bayangkan ! berarti udh ada 1000 org ! padahal baru jam 11.00 itu kan baru mulai meen. !

bete juga sih di acara itu ! karena udh penuh panas lagi ! yah udh akhir nya ada bazar gt. tapi bukan bazar sih ! gue gk tau apa nama nya. kakak" nya baik" banget, mereka dari SMA ricci. mereka ngadain lomba gt, lomba nya memindahkan kacang pake sumpit ! ah gue bete banget ! gagal mulu ! gue coba" mulu gt ampe di kata"in ama kakak" nya ! haha.

gue bingung de. kenapa sih di semua tempat pasti selalu gue yang jadi bahan celaan :( sedih rasa nya ! haha. (lebay gue)

oke balik lagi ! eh iyah ada foto nya loh pas di tempat nya SMA ricci...
(aduh maaf foto nya blm bisa di upload. error internet nya)





anak" yg lain pada laper ! akhir nya kita jalan dari senayan ke sency. ! oh my god ! udh cape malu digodain alay pula mana jauh banget ! ah stres de !
sampe di sency ! makin parah ! semua org ngeliatin kita ! oh my god banget kan !?
kalian tau kenapa semua org melihat kita? karena pakaian kita sama semua kecuali tiki dan kita memakai kalung" banyak gt ! najis banget dah ! hahaa. oke kita disana ke foodcourt nya ! lama banget cuman makan doang ! udh di judesin ama emak"! malesin banget kan !?


abis makan kita balik. eh ada org yang ngomongin kita gini "ih dasar nidji holic" huah ! gila meen malu dah gue ! gue sama tiki jalan bedua yang lain nya di depan.

terus kita balik lagi ke acara nya gadis ! oh my god ! karena kita jalan ngelawan arus jadi banyak banget yang liatin kita ! akhir nya gue sama tiki jalan cepet" sambil nunduk terus nutupin muka pake kipas ! hahah. kaya banci ! gue dan tiki sepanjang jalan menyamakan langkah dan cepat" sambil bilang "KIRI KIRI KIRI KIRI" haha

terus udh sampe ke acara nya gadis lagi. pada misah gt. pada ngedeketin panggung. sedangkan gue, tika, tiki foto" ini salah satu foto nya.
(maaf juga blm bisa di upload)

kita lagi foto" berasa gadis sampul. eh ada yang nyamperin kita. wah wah kita di suruh on air di radio OZ . kita suruh memberikan pendapat bagaimana seru nya acara gadis ! abis itu kita melanjutkan foto"nya. udh sore akhir nya kita pulang. gara" gue males pulang, yah udh akhir nya gue ke rumah tiki dulu ! haha

pada saat itu sangatlah melelahkan tapi yah lumayan seru laah ! haha. udh dulu yah dadaaah

Tidak ada komentar:

about soraya

Foto saya
jakarta pusat, DKI Jakarta, Indonesia
just ask me and add my : fs : sorz_yayz@yahoo.co.id fb : sorz_yayz@hotmail.com Ym : sorz_yayz MSN : sorz_yayz@hotmail.com twitter : @sorayayay