Sabtu, 27 Desember 2008

PRA PO OSIS ngak ngik nguk

keesokan hari nya setelah acara GADIS kita datang ke sekolah untuk acara PRA PO calon pengurus OSIS/MPK yang baru. gile de ! bener" cape dah !


sebenarnya gue gk suka sama acara PRA PO ! karena selain gk jelas cuman marahin anak" calon OSIS malem" terus ngebuat badan letih lemas dan lunglai ! haha. mana hujan lagi pada waktu itu ! ah gk seru banget kan ! tadi nya mau di luar 216.
tapi bagus juga sih kalo hujan soal nya kalo nggak gue kan di pos fismen(fisik mental) dan itu tuh ditempatkan nya di belakang 68 yang....... hiiiiii serem banget gue takut abis sumpah ! itu tuh udh gelap banget ! belom lagi denger" kabar angin dr anak" yang kata nya di situ ada banyak "hantu" aaa tidak ! :S
gue kesel banget karena gue ditempatkan di pos fismen ! kalian tau knp gue di tempatkan disitu ? karena gue jago nya marah ! brengkes emang tu anak" OSIS, cekacekaaa

okeoke dan ternyata sebenarnya tidak ada apa" selagi kita mengadakan acara pra PO

gue paling seneng pas event kita main kartu setan sama ka miko terus yang becanda"an wah gila de seru banget. haha
yang paling gk gue suka tuh pas lagi ngebangunin anak" pas jam 12 malem. huah gila itu mah ! gue takut liat nya ! haha

eee iyah, i want to say sorry untuk semua calon OSIS/MPK karena pas PRA PO gue udh marah-marahin kalian gk jelas. maaf yaa :')

oke lanjut. pagi" nya baru di adakan fismen. hua gue udh gk bisa marah sama sekali. udh cape banget dada gue sesek pula ! :S
sekitar jam 08.30 PRA PO baru selese. gue ngeberesin kelas 93 yang udh ancur banget ! haduh udh gk ada tenaga harus ngebersiin kelas ! abis itu gue pulang. gue cuci kaki cuci tangan pake sabun terus ganti baju terus gue tidur dari jam 10.30 sampe jam 13.30 abis cape banget gue. bangun terus makan dan gue lihat si kutil baby sudah tidak ada di rumah gue, sementara tami tidur. setelah makan gue mandi, terus tidur lagi de ampe jam 17.30 dan gue lihat tami sudah tidak ada di rumah gue ! hha

sekian cerita ttg PRA PO OSIS 216. bye bye............................

Tidak ada komentar:

about soraya

Foto saya
jakarta pusat, DKI Jakarta, Indonesia
just ask me and add my : fs : sorz_yayz@yahoo.co.id fb : sorz_yayz@hotmail.com Ym : sorz_yayz MSN : sorz_yayz@hotmail.com twitter : @sorayayay